Yow! Nama saya Risti Amelia, panggil saja Risti anak ke-2 dari 2 bersaudara

Lahir pada bulan Oktober 2008

Sedangkan abang saya bernama Hengki iswana, biasa di panggil hengki tetapi saya sendiri tida memanggilnya hengki melainkan bang koheng, a hengkot, dan wibu.

Lahir pada bulan Agustus 2001



Saya memulai pendidikan di tk assalam

Setelah lulus tk assalam, saya melanjutkan ke SDN 3 gunung batu. tetapi, saat kenaikan kelas 2 saya pindah ke Jakarta Timur mengikuti kedua orang tua saya yang bekerja di sana.

saya melanjutkan SD di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al Kenaniyah, ketika kenaikan kelas 6 saya balik lagi bersekolah di SDN 3 gunung batu di karnakan covid-19. Lalu melanjutkan ke smpn 2 ciracap.

St al-kenaniyah kls 5 


Hobi saya mendengar kan musik, menonton anime, membaca novel, manhwa, manga, dan manhua.


Saya sangat suka menyapa hewan yang saya temui di jalan ketika membawa motor maupun sedang jalan kaki, jika hewan itu adalah kucing makan saya akan menguyel-uyelnya, menggendong nya lalu mengusap-usapnya, jika itu ayam, entog/entok saya akan mengejar-ngejar mereka.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer